DEKLARASI DAMAI pemilihan Kepala Desa Pengantian Antar Waktu Desa Kasiyan Kecamatan Puger periode Tahun 2023 - 2025.

 

foto. Ketiga calon PAW bersama Muspika serta panitia PAW sesen foto bersama dalam acara deklarasi Damai


Jember|Timesatu.com -Jelang pemilihan kepala desa antar waktu (PAW)  desa kasiyan tahun 2023. Seluruh bakal calon kepala desa menyatakan dan menandatangani ikrar dekalarasi damai. Penandatanganan deklarasi damai tersebut dilaksanakan dan diikuti ketiga calon, Jum'at 20/10/2023 pukul

Hadir dalam acara deklarasi damai ini 50 udangan,hadir camat Puger Heru Widagdo, AKP Eko Basuki Teguh Argo W, Damramil Mayor Infantri Asno, PJ desa Kasiyan Yoyok eko Sugiyarso, BPD, ketua kelompok tani,Tokoh Masyarakat. 

Camat Puger Heru Widagdo, "mengatakan, dengan diadakanya deklarasi damai dalam pemilihan kepala desa  antar waktu diharap para calon kades dan pendukungnya dapat menjaga kondusifitas wilayah. 

Pihaknya juga menyampaikan pesan pada calon kepala desa agar selalu siap dan legowo menerima apapun hasilnya dikemudian hari. 

Pihaknya juga mengimbau bagi calon kades dan pendukungnya untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu yang sengaja diciptakan oleh segelintir oknum tak bertanggung jawab."Ucap beliau. 
 
Acara pembacaan janji deklarasi di bacakan oleh ketua panitia dan di ikuti oleh ketiga calon kades PAW isi dari Deklarasi di antaranya: 
 pertama para calon Kades sepakat bersama sama akan mematuhi dan melaksanakan setiap tahapan Pilkades secara Damai, Sopan, Bermartabat dan penuh tanggung jawab demi terselenggaranya Pilkades secara demokratis yang lebih baik bagi masyarakat.

Kedua, para calon Kades bersedia mematuhi dan melaksanakan segala peraturan perundang-undangan yang berlaku serta mengedepankan etika dan moralitas selama pelaksanaan Pilkades.

Ketiga, para calon Kades sepakat untuk menciptakan situasi yang kondusif selama dalam pelaksanaan Pilkades.

Keempat, para calon Kades bertekad untuk siap menang dan siap kalah dalam gelaran Pilkades.

Kelima, para calon Kades tidak akan melakukan pelanggaran hukum baik pidana maupun perdata dalam kampanye ataupun tahapan Pilkades lainnya.

Keenam, para calon Kades dan para pendukung tidak akan berbuat anarkis dan senantiasa menjaga kondusifitas selama pelaksanaan Pilkades.

foto.tanda tanggan ketiga calon dan tanda tanggan Muspika serta ketua panitia dan ketua BPD desa kasiyan. 

Usai pengucapan Deklarasi,dilanjutkan penandatanganan naskah Deklarasi oleh ketiga calon Kades, diketahui Camat Puger Heru Widagdo, SP.  M. Si. Danramil Puger Mayor Infantri  Asno dan Kapolsek  Puger AKP Eko Basuki Teguh W, S.H.Pj desa Kasiyan Yoyok Eko Sudiarso,Ketua BPD dan Ketua Panitia. (sf) 

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال