Penemuan Mayat Perempuan di Sungai Bedadung di Duga Terpeleset saat Buang Air.

 

foto. ilustrasi penemuan mayat di sungai Bedadung. 

Jember.Timesatu.com - Penemuan mayat perempuan warga Desa Puger Wetan,Kecamatan Puger, Kabupaten Jember. Dikagetkan dengan penemuan mayat perempuan di sungai Bedadung, Jum'at 01 Maret 2024 Pukul 11.00Wib.

Kejadian tersebut di temukan warga jazat tersebut mengapung di pinggir sungai bedadung, menurut keterangan saksi Sucipto ketua RW Mandaran, Jenaza tersebut adalah Perempuan dengan Nama Muslika, 76 tahun, Mandran RT.01/RW.10 Desa Puger Wetan dan lansung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Puger. 

Kapolsek Puger AKP.Eko Basuki saat di hubungi awak Media Timesatu mengatakan mayat perempuan itu ditemukan di  pinggir sungai Bedadung salah satu sungai yang ada di Desa Puger Wetan. 

Menurut keterangan keluarga Almarhum, nenek tersebut menderita pikun dan nenek tersebut meninggalkan rumah pada hari kamis tanggal 29 Februari 2024 sekitar pukul 23.00Wib dan baru di ketemukan keesokan harinya Jum'at 01Maret 2024 pukul11.00Wib di sungai bedadung sudah dalam kondisi meninggal dunia, dan menurut keterangan anak serta keluarga korban tidak bersedia di lakukan Otopsi.(sf) 

 






Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال