Kecelakaan Lalulintas di Jalan Raya Puger Desa Kasiyan Timur, Truck Fusso dan Sepeda Motor Sccopy.

foto. Korban di TKP SMP Sultan Agung jalan Raya Puger. 

Jember| Timesatu.com-Telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia terjadi di Jalan Raya Puger, Desa Kasiyan Timur, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember, pada Sabtu (23/12/2023) malam sekitar pukul 18.30 WIB.

Kapolsek Puger AKP Eko Basuki Teguh Argo Wibowo S.H, membenarkan kejadian tersebut. Kecelakaan ini melibatkan Truck Fusso, dan sepeda motor Honda Sccopy.

Aiptu Suyanto semula mobil truk Fusso gandeng NoPol P.9574.UG yang di kemudikan BR (29) Dsn Krajan 1(sadegan) Desa Kasiyan Timur, terlapor berjalan dari arah selatan ke utara, dan sesampainya di TKP melaju mobil warna gelap ada berlambang Toyota NoPol BP-1404-AJ dan di belakang mobil melaju Sepeda motor honda Sccopy NoPol P.5642.KV yang di kendarai korban MY umur 28, Warga jalan Daeng Bilak RT. 001 RW. 017 Desa Puger Wetan, tidak lama setelah bersalipan dari arah belakang, pengemudi truk terdengar bunyi benturan/brak dan sopir langsung berhenti,  di lihat di ban gandengan bagian belakang melindas korban dan korban meninggal dunia di TKP."Ucap Aiptu Suyono. 

"Kami menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya korban dalam kecelakaan ini. Kecelakaan lalu lintas yang terjadi ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk tetap berhati-hati dan patuh terhadap aturan lalu lintas demi keselamatan bersama," imbaunya.

 

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال