Pembagian BLT DBHCHT Tahap 2 Tahun 2023

 

foto. Bantuan penerima manfaat BLT DBHCHT tahap ke 2Tahun 2023


Jember|Timesatu.com -  Dinas Sosial Kabupaten Jember Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT) tahap 2 bagi para petani tembakau di kabupaten Jember. Selasa (19/12/2023)


Hadir dalam acara pembagian BLT (DBHCHT)  Camat Puger Heru Widagdo, Kades Kasiyan Hadi Weswoyo, DENSOS Jember, Bank Jatim serta Satpol PP Kecamatan Puger. 


"Ucapan terima kasih kepada Bpk Sekcam yang mana akan di awasi dengan beliau penyaluran bantuan karna saya ada Udangan dari dinas terkait dengan penghargaan adi Wiyata dinas pendidikan dan tidak lupa saya sampaikan dari Bpk Bupati Jember, kepada penerima manfaat jaga kesehatan,Keluarga serta Kebersihan Lingkungan dan bantuan tersebut di manfaatkan /di pergunakan untuk kebutuhan keluarga.Ucap Camat Puger. 

foto. Camat Puger memberikan bantuan kepada masyarakat terkait bantuan DBHCHT bagi hasil cukai rokok. 

Penyaluran di lakukan di Desa Kasiyan Kecamatan Puger Kabupaten Jember yang merupakan daerah penghasil tembakau, Bantuan Langsung Tunai DBHCHT alokasi bulan Desember 2023 diberikan kepada masyarakat 1399 penerima manfaat dari 12 Desa yang berada di Kecamatan Puger, dengan jumlah bantuan yang diterima yaitu Rp. 400.000/bulan Desember 2023. 


sebelumnya penyaluran tahap pertama telah diberikan pada bulan 4 Oktober 2023 lalu, dan sekarang adalah penyaluran tahap 2 atau tahap akhir untuk tahun 2023. Yang berada di dua lokasi yang melaksanakan pembagian BLT DBHCHT adalah kecamatan tepatnya di Aulo Wisnu Graha Tama dan Desa Kasiyan. 


"Saya sangat senang dengan adanya bantuan dari pemerintah,dan saya benar benar saya manfaatkan untuk keluarga,ucap ibu Mina penerima manfaat dari desa kasiyan Timur. 


Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال