PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN KEPALA DUSUN KRAJAN 1 DESA GRENDEN KECAMATAN PUGER

 

foto. Pendatangan surat berita acara pelantikan


Jember|Timesatu.com-Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Grenden Kecamatan Puger dilaksanakan di Balai desa Grenden Kecamatan Puger. Setelah lolos seleksi pengisian perangkat desa pada Rabo (25/10/2023) untuk mengisi formasi jabatan Kepala Lingungan Krajan1 desa Grenden  Kecamatan Puger. 

Acara Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Grenden Kecamatan Puger pada Rabo (01/11/2023) dimulai pada pukul 09.30 WIB di aulah balai desa Grenden. 

Hadir daoam acara ini camat Puger Heru Widagdo, SP., M. Si. Polsek Sektor Puger AKP.Eko Basuki Teguh Argo W, SH., Koramil Puger Mayor Infanteri ASNO, Babinsa, Babinkamtibmas,ketua BPD, perangkat desa, dan warga masyarakat sekitar.

Sugeng Sudiyono dilantik sebagai Kepala Dusun Krajam(Kasun) dengan nilai 85, penilaian oleh pihak muspika kecamatan puger. 

foto pelantikan yang dihadiri Babinkamtibmas dan Babinsa juga Ketua BPD,Satpol PP. 

"Pemerintah Desa Grenden Kecamatan Puger mengucapkan selamat bergabung dan berharap kepada perangkat desa yang baru bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah, dan bisa bekerjasama demi kemajuan Desa Grenden Kecamatan Puger,"sambutan dari Bp. Suyono (Kepala Desa Grenden Kecamatan Puger).

 Pemerintah Kecamatan Puger juga mengucapkan selamat bergabung kepada perangkat desa Kasun Krajan 1 yang baru  semoga kedepannya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Desa Grenden Kecamatan Puger. Perangkat Desa harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya. Untuk sekarang harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru dan harus menjadi pembelajar yang cepat.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال